Pages

Kamis, 12 Mei 2011

Hamilton Terlibat Perkelahian di Klub Malam Ia dan beberapa rekannya digiring ke luar Mint Club.


Pembalap McLaren Lewis Hamilton harus digiring ke luar sebuah klub malam di Shanghai, China, setelah rekannya sesama pembalap, Adrian Sutil, terlibat perkelahian. Hamilton sendiri tidak ikut berkelahi, tapi karena dianggap sebagai rekan Sutil yang menyebabkan perkelahian, Hamilton ikut diusir.

Seperti dilansir The Express UK, Kamis 12 Mei 2011, kejadian ini sudah berlangsung cukup lama yakni selepas GP China pada 17 April lalu. Entah kenapa berita ini baru bocor ke media sesudah hampir dua bulan kemudian.

Keributan sendiri terjadi antara Sutil dengan Eric Lux, pria yang tak lain adalah tangan kanan pemilik tim Renault, Gerard Lopez. Lux terlihat meninggalkan ruang VIP dengan leher berdarah. Tak lama kemudian, Hamilton, Sutil, dan beberapa rekannya digiring ke luar Mint Club.

Sehari sesudahnya, Hamilton masih nampak bermain golf. Sedangkan Sutil yang merupakan pmebalap tim Force India langsung meninggalkan Negeri Tirai Bambu. Sebuah situs di Italia,422.com, sudah mengonfirmasi kalau Renault membenarkan soal perkelahian Lux. Tapi Sutil dan Hamilton menolak berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar