Pages

Kamis, 05 Mei 2011

‘Final fantastis’


Usai mengalahkan Schalke 04 dengan skor telak 4-1 di semifinal kedua Liga Champions, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson langsung menatap partai pemungkas. Duel kontra Barcelona menurutanya bakal jadi final fantastis.
“Saya pikir itu akan jadi final yang fantastis. Tinggal beberapa pekan lagi, saya harap semuanya siap,” seru Ferguson seperti dikutip Sky Sport, Kamis (5/5/2011).
Bicara tentang target, tanpa basa-basi Fergie menyatakan ingin menggondol trofi yang musim kemarin direbut oleh Inter Milan. Dia juga sangat gembira mengetahui seluruh pemain bisa tampil nantinya.
“Ini adalah kompetisi terbaik di dunia dan diikuti oleh tim-tim terbaik pula. Tampil di final merupakan sebuah pencapaian, namun menjuarainya adalah yang paling pokok,” sambungnya.
“Keuntungan besar kali ini. Berbeda dengan dua final yang lalu dimana ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil. Pada 1999 kami kehilangan Roy Keane dan Paul Scholes, sedangkan di 2009 Darren Fletcher absen,” tuntas Ferguson.
Mengenai Barca sendiri pelatih asal Skotlandia mengakuinya sebagai tim yang sangat kuat. Ferguson bahkan tak malu-malu mengungkapkan kekaguman terhadap performa Lionel Messi dkk.
“Saya pikir mereka adalah tim terhebat saat ini, tidak perlu diragukan lagi. Mereka bermain dengan cara yang fantastis, sangat menyenangkan ketika menyaksikan permainan mereka. Harusnya Barca dapat hal lebih di semifinal,” cetusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar