Pages

Sabtu, 30 April 2011

Wedding of Prince William, Duke of Cambridge, and Catherine Middleton

The Duke of Cambridge in his ceremonial red military uniform with his wife the Duchess of Cambridge on the balcony of Buckingham Palace. Beside them are the junior bridesmaids, Grace van Cutsem and Margarita Armstrong-Jones.
The newly married Duke and Duchess of Cambridge on the balcony of Buckingham Palace. At left is junior bridesmaid Grace van Cutsem and at right is junior bridesmaid Margarita Armstrong-Jones.
 


Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton (atau yang disebut The Royal Wedding) merupakan acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tanggal 29 April 2011 di Westminster Abbey, London, Inggris. The Royal Wedding ditayangkan ke seluruh dunia secara langsung oleh The Royal Channel di YouTube pada pukul 10 pagi BST.

Perencanaan

Pada tanggal 23 November 2010, Clarence House mengumumkan tanggal untuk pernikahan sebagai 29 April 2011 dan tempatnya adalah Westminster Abbey. Westminster Abbey hanya baru-baru ini gereja yang pilihan untuk pernikahan kerajaan, sebelum 1918, pernikahan sebagian besar kerajaan terjadi di kapel kerajaan seperti Royal Chapel di St James's Palace dan St George's Chapel, Windsor Castle. Gereja, yang memiliki kapasitas tempat duduk biasa tahun 2000, telah menjadi tempat untuk pernikahan kerajaan baru-baru ini, termasuk Elizabeth II (kemudian Putri Elizabeth) dan Pangeran Philip (1947), Putri Margaret dan Anthony Armstrong-Jones (1960), Putri Anne dan Mark Phillips (1973), dan Andrew Prince dan Sarah Ferguson (1986).
Hal ini juga mengumumkan bahwa biaya dari pernikahan itu sendiri akan dipenuhi oleh keluarga kerajaan dan keluarga Middletons sendiri, sedangkan biaya keamanan dan transportasi akan ditanggung oleh bendahara Inggris. Pasangan itu juga telah meminta bahwa sumbangan dilakukan untuk amal di tempat hadiah pernikahan tradisional. Untuk itu, mereka mendirikan "The Pangeran William dan Miss Catherine Middleton Amal Gift Fund" yang berfokus untuk membantu badan amal seperti The New Zealand Christchurch Earthquake Appeal, The Canadian Coast Guard Auxiliary, The Royal Flying Doctor Service, dan The Zoological Society of London.
Selama minggu acara, Westminster Abbey penuh kegiatan untuk persiapan Pernikahan Kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton pada Jumat, 29 April 2011.

Waktu Pelaksanaan

Mulai pukul 8:15, jemaat utama, gubernur-jenderal, perdana menteri negara-negara dunia, dan para diplomat semua akan tiba di Westminster Abbey. Pangeran William dan Pangeran Harry kemudian dijadwalkan tiba pada pukul 10:15, diikuti dengan kerajaan asing, keluarga Middleton, dan terakhir, sang Pangeran keluarga (Royal Princess, Duke of York, Putri Beatrice dari York, Princess Eugenie of York, Earl dan Countess of Wessex, Laksamana Timothy Laurence, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall). Seperti tradisi, Ratu dan Duke of Edinburgh akan menjadi anggota terakhir dari keluarga kerajaan yang meninggalkan Istana Buckingham dan tiba di Westminster Abbey pada pukul 10:45. Pihak pengantin kemudian akan meninggalkan Hotel Goring pada waktunya untuk pelayanan yang dimulai pada pukul 11 ​​pagi. Pelayanan ini berakhir pada pukul 12:15, setelah itu pasangan yang baru menikah akan berkunjung ke Istana Buckingham dalam prosesi yang terdiri dari anggota keluarga kerajaan lainnya, orang tua dari kedua pengantin pria dan pengantin perempuan, pria terbaik, dan pengiring pengantin. Pada pukul 13:25, pasangan akan muncul di balkon Istana Buckingham untuk menonton pertunjukan masa lalu yang terdiri dari Lancaster, Spitfire, dan pesawat Badai dari Pertempuran Britania Memorial Penerbangan, diikuti oleh dua Topan dan dua Tornado GR4s.



Tamu yang diundang

Makan Malam Pribadi

Pada malam hari, Pangeran William akan memberikan makan malam pribadi, diikuti dengan menari, di Istana Buckingham untuk pasangan dan teman-teman dekat dan keluarga mereka

Kue Pernikahan

Kue Pernikahan akan memiliki tema bunga Inggris, menggunakan elemen dari teknik Lambeth Yusuf. Kue ini akan menjadi kue buah multi-tier tradisional dihiasi dengan krim dan icing putih. Teknik Lambeth didasarkan pada gaya dekorasi yang populer di Inggris di mana koki dan dekorator akan menggunakan banyak perpipaan rumit untuk menciptakan scrollwork 3-D, daun, bunga, dan dekorasi lainnya. Metode ini sampai sekarang masih populer dan sering digunakan oleh desainer dan dekorator kue pernikahan untuk membuat hiasan kue pernikahan. Perancang kue Fiona Cairns dipilih pada bulan Februari 2011 untuk menciptakan kue pernikahan. Selanjutnya, McVitie akan membuat kue khusus dari biskuit cokelat untuk resepsi di Istana Buckingham. Kue coklat biskuit akan dibuat dari resep keluarga kerajaan dan diminta khusus oleh Pangeran William.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar